SMK Negeri 1 Tambusai

Rektor UPP Kunjungi SMKN 1 Tambusai

       

    Berita SMK – TalikumainSMKN 1 Tambusai adalah salah satu SMK berbasis Model di Propinsi Riau (SMKN 1 Tambusai Model Propinsi Riau). Prestasi ini tak lepas berkat perjuangan Miswan, SS selaku pimpinan serta kerja sama, kekompakan, kekeluargaan dan loyalitas majelis guru dan karyawan/i SMKN 1 Tambusai.

            Berdasarkan prestasi tersebutlah yang menggugah hati Dr. Adolf Bastian, M.Pd. Rektor Universitas Pasir Pengaraian mengunjungi SMKN 1 Tambusai beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan ini Miswan, SS selaku kepalaSMKN 1 Tambusai memperkenalkan 5 jurusan yang ada di SMKN 1 Tambusai (Teknik Komputer Jaringan, Teknik Sepeda Motor, Agrobisnis Tanaman Perkebunan, Teknik Kendaraan Ringan dan Butik Busana) dan juga labor/bengkel dari semua jurusan.

            SMKN 1 Tambusai patut berbangga karena hanya ada 2 SMK yang dikunjungi Rektor UPP yaitu SMKN 1 Rambah dan SMKN 1 Tambusai. Dalam kunjungan ini Rektor UPP akan mengadakan kerja sama dibidang pendidikan dengan SMKN 1 Tambusai dan akan memberikan beasiswa (kuliah gratis) bagi siswa/i berprestasi SMKN 1 Tambusai.

 

            Miswan,SS berharap dengan kunjungan Rektor UPP akan mampu meningkatkan mutu pendidikan SMKN 1 Tambusai. Sudah waktunya ada sinergi antara SLTA dan lembaga pendidikan di Rokan Hulu dengan Universitas Pasir Pengaraian, dengan begitu kualitas pendidikan di Rokan Hulu akan terus meningkat. Miswan juga berharap bagi siswa/i lulusan SLTA di Rokan Hulu yang ikin melanjutkan pendidikan agar kuliah di Kampus UPP, karena kampus UPP sudah memiliki banyak prestasi bahkan ditingkat Nasional dan kampus ini juga memberikan banyak beasiswa untuk mahasiswa/i berprestasi dan kurang mampu. (Riza Fauzi/Selasa, 18 April 2017)*

Terkait