SMK Negeri 1 Tambusai

KELUARGA BESAR SMKN 1 TAMBUSAI GELAR YASINAN DAN DO’A BERSAMA

 

Berita SMK – Tambusai – Keluarga besar SMKN 1 Tambusai saat ini masih berkabung karena beberapa waktu lalu ditinggalkan oleh 2 orang yang selama ini ikut menghiasi hari-hari disekolah untuk menghadap Tuhan Yang Maha Esa. Dua orang tersebut adalah Bapak Tomi Mustofa (Alm.) selaku penjaga keamanan sekolah dan Bapak Miswan, SS (Alm.) selaku Kepala SMKN 1 Tambusai yang lama.

Dalam hal ini Bapak Wardana, SP., M.Pd. selaku Kepala SMKN 1 Tambusai yang baru berinisiatif menggelar acara yasinan dan do`a bersama pada Jum`at, 23 Februari 2018 lalu di SMKN 1 Tambusai dengan maksud pahalanya dihadiahkan kepada kedua (Alm.).

Bapak Wardana, SP., M.Pd. menuturkan “bahwa saat ini keluarga besar SMKN 1 Tambusai sangat terpukul dengan kehilangan 2 orang tersebut (Alm.) karena mereka adalah orang-orang yang sangat peduli dan berpengaruh untuk perjalanan kemajuan SMKN 1 Tambusai hingga saat seperti ini, jadi sudah seharusnya warga SMK mengirimkan do`a untuk menolong mereka. Semoga kedua Almarhum diampuni segala dosanya dan diterima semua amal ibadahnya, tutup Pak Wardana.” (Riza Fauzi, 26/02/2018)*

Terkait