SMK Negeri 1 Tambusai

Pembentukan Tim Penjaminan Mutu Internal SMKN 1 Tambusai

 

Berita SMK – Tambusai (today)-  Setiap awal bulan SMKN 1 Tambusai selalu mengadakan rapat sebagai bentuk evaluasi, perencanaan dan partisipasi terhadap program sekolah. Pada rapat hari ini (Selasa, 01/11/16) langsung dipimpin oleh Kepala Sekolah Bapak Miswan, SS dan diikuti oleh seluruh majelis guru. Dalam rapat ini membahas tentang evaluasi kegiatan belajar mengajar bulan lalu, perencanaan kegiatan lanjutan dan pembentukan Tim Penjaminan Mutu Internal (TPMI).

Pembentukan TPMI bertujuan untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar yang terprogram sesuai dengan Kurikulum-2013. Dalam Pembentukan TPMI  ini, Bapak Miswan, SS selaku Kepala sekolah langsung berperan sebagai Penanggungjawab, Sebagai ketua Bapak Wardana, SP., M.Pd., Wakil Ketua Bapak Henri Yunedi, S.Pd., Sekretaris I & 2 Bapak Uripna Sukmanur Hurip S.Si. & Ibu Marliza, SE., Bendahara Ibu Rita Puspita, S.Pd., Kordinator unsur majelis guru Bapak Erpan Syarif, S.Pd. yang beranggotakan Ketua Jurusan, Wali Kelas dan Pembina Ekskul.

Penutupan rapat dilakukan foto bersama Kepala Sekolah dan majelis guru sebagai bentuk kekeluargaan dan solidaritas didalam internal SMKN 1 Tambusai

 

#RizaFauzi

Terkait