SMK Negeri 1 Tambusai

PMR Wira SMKN 1 Tambusai Ikut Pengukuhan PMR Wira se_Rohul

    

Berita SMK – Tambusai – PMR Wira SMKN 1 Tambusai ikut serta dalam pengukuhan PMR tingkat SLTA se_Rohul ditaja oleh PMI Rohul dan dilaksanakan di tempat wisata Bendungan Cipogas, Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah, Kab Rohul pada tanggal 5-6 November 2016.

PMR Wira SMKN 1 Tambusai mengirimkan 33 anggota untuk dikukuhkan, didampingi oleh 34 senior dan 2 pembina. Dari total 22 sekolah yang mengikuti pengukuhan, PMR Wira SMKN 1 Tambusai menjadi pengirim anggota terbanyak dan paling kompak dengan puluhan yel-yel bervariasi, yang paling membanggakan lagi yaitu paling aktif dalam setiap kegiatan dan bisa menjawab dalam semua pertanyaan/soal yang diajukan pemateri atau panitia.

Kegiatan puncak pengukuhan dilaksanakan pada minggu dini hari sekitar Pukul 1.30 WIB hingga selesai subuh hari, menjelang acara muncak diiringi dengan berbagai materi oleh pemateri dan panitia, kemudian penutupan pada minggu siang dan pulang bersama.

“Adanya kegiatan ini diharapkan bisa menambah ilmu, pengalaman, teman, menjaga kekompakan, kekeluargaan, yang paling penting adalah semangat dan motivasi untuk terus maju, kata Riza Fauzi selaku Pembina PMR Wira SMKN 1 Tambusai”. (Minggu, 06/11/2016)

 

#RizaFauzi*

Terkait