SMK Negeri 1 Tambusai

Peringati HUT PGRI ke 71 SMKN 1 Tambusai Upacara Bendera

Berita SMK (today) – Tambusai – Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 71 yang jatuh pada tanggal 25 November 2016, SMKN 1 Tambusai melaksanakan upacara bendera. Petugas upacara adalah majelis Guru sedangkan peserta adalah guru yang tidak bertugas dan seluruh siswa.

Kepala sekolah sebagai Inspektur Upacara, Komandan Upacara Heppi Dwi Afandi, S.Pd., Pembawa acara Farida, S.Pd., Petugas Pengibar Bendera Uripna Sukma Nurhurip, S.Si., Riza Fauzi dan  M. Al Ikhsan, SE., Pembaca Undang-undang Siti Hadijah, S.Ag., Pembaca janji guru Wardana, SP., M.Pd., Pembaca Do’a Ansori, S.Ag dan ajudan Erpan Syarif, S.Pd.

Bertindak selaku Inspektur upacara, Bapak Miswan, SS memberikan pengarahan dengan tema “Guru dan Tenaga Pendidikan Mulia karena Karya, Guru adalah Pelita dalam Kegelapan”. Diharapkan dengan dilaksanakan upacara ini guru-guru di SMKN 1 Tambusai dan umumnya guru diseluruh Indonesia mampu meningkatkan kualitanya dan menjadi pahlawan yang benar-benar mengabdi untuk Negara.

Selesai melaksanakan upacara seluruh guru dan karyawan SMKN 1 Tambusai berfoto bersama sebagai simbol kerukunan dan persatuan. (Jum’at, 25 November 2016).*

 

#RizaFauzi*

Terkait