SMK Negeri 1 Tambusai

Serah Terima Siswa Kelas XII SMKN 1 Tambusai Berjalan Lancar

Berita SMK – Tambusai -  Sebanyak 102 siswa kelas XII SMKN 1 Tambusai angkatan 2017/2018 mengikuti acara resepsi perpisahan atau resepsi serah terima siswa dari pihak sekolah kepada pihak orang tua yang terdiri dari 5 Jurusan (ATP, BB, TKJ, TKR, TSM) pada Kamis, 19 April 2018 dihalaman sekolah. Resepsi perpisahan ini turut dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Provinsi Riau Cabang Rokan Hulu, Wakil Rektor UPP, Danramil Tambusai, Kapolsek Tambusai, Kepala Desa dan Ketua BPD Talikumain, Kepala Sekolah se Kecamatan Tambusai, orang tua siswa dan tamu undangan lainnya.

Dalam pidatonya Bapak Wardana, SP., M.Pd. menyampaikan harapan “semoga lulusan SMKN 1 Tambusai tahun ini lulus dengan predikat terbaik, sehingga mampu masuk di Universitas terbaik, mampu masuk di perusahan terbaik ataupun mampu membuka lapangan pekerjaan sendiri”.

Tidak ketinggalan Kepala Cabang Dinas Provinsi Riau Cabang Rokan Hulu menyampaikan pesan dalam pidatonya “Agar lulusan SMKN 1 Tambusai yang ingin kuliah supaya masuk di kampus UPP karena UPP merupakan kampus kebanggaan Kabupaten Rokan Hulu, bagi yang bekerja diperusahan supaya memilih perusahaan yang mampu menunjang karir, sedangkan bagi yang membuka lapangan pekerjaan supaya memilih lapangan pekerjaan yang potensial” Tutup beliau. (Riza Fauzi, 26/02/2018)*

 

 

#Riza Fauzi*

Terkait