SMK Negeri 1 Tambusai

Pembentukan Panitua Ujian Semester Ganjil dan UAS, UK, UN

 

 

Berita SMK – Tambusai (today) – Sebelum dilaksanakan Ujian Semester Ganjil (USG) dan Ujian Akhir Semester (UAS), Ujian Kopetensi (UK), Ujian Nasional (UN), dibentuk panitia pelaksana supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

Panitia Ujian Semester Ganjil (USG) sebagai penanggung jawab Kepala Sekolah Bapak Miswan, SS., sebagai Ketua Pelaksana Bapak Wardana, SP., M.Pd., Wakil Ketua Bapak Henri Yunedi, S.Pd., Sekeretaris Bapak Uripna Sukmanur Hurip, S.Si., Bendahara Ibu Rita Puspita, S.Pd.

Panitia UAS, UK dan UN sebagai penanggung jawab Kepala Sekolah Bapak Miswan, SS., sebagai Ketua Pelaksana Bapak Wardana, SP., M.Pd., Wakil Ketua Bapak Henri Yunedi, S.Pd., Sekeretaris 1 Bapak Uripna Sukmanur Hurip, S.Si., Sekretaris 2 Ibu Marliza, SE., Bendahara Ibu Erni, S.Pd. dan dibantu oleh semua majelis guru sesuai dengan tugas yang sudah ditentukan dan diembankan.

Dengan dibentuknya panitia sejak dini diharapkan program bisa terstruktur dan terlaksana dengan baik sesuai dengan hasil rapat dan visi misi sekolah.

 

#RizaFauzi*

Terkait