SMK Negeri 1 Tambusai

PT GSM Berikan Reward Siswa/siswi Berprestasi se Tambusai

  

Berita SMK – Tambusai - Sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada lingkungan dan masyarakat sekitar perusahaan, perlu adanya donasi kepada masyarakat dilingkungan perusahaan berada. PT.GSM (GUNUNG SAWIT MAS) adalah perusahaan pertama yang memperhatikan daerah tambusai dibidang pendidikan.

Pada tanggal 24 Desember 2016 silam tepatnya di SDN 011 Tambusai Desa Rantau panjang kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu PT.GSM Menyerahkan reward kepada siswa berprestasi yaitu peringkat 1-3 dari SDN 011 Tambusai sebanyak 18 siswa, SDN 025 Tambusai sebanyak 18 Siswa, SMP AL-FURQON sebanyak 3 Siswa dan dari SMK N 1 Tambusai sebanyak 3 siswi peringkat 1-3 umum.

Pada acara pemberian reward tersebut Deri Suheiri dari General Manager PT.GSM menyatakan untuk memotivasi siswa agar lebih berprestasi untuk kemajuan pada diri siswa,  Sekolah, Kecamatan Tambusai bahkan untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam acara tersebut dihadiri Pimpinan sekolah yang mendapatkan reward dan Camat Tambusai H.Zainal Lutfi Efendi, M.Si. Mudah-mudahan dimasa yang akan datang perusahaan yang lain dapat mencontoh perusahaan PT.GSM dalam hal perhatian terhadap wilayah dimana ia berada” ungkap camat disela-sela pidato.

Miswan, SS Selaku Kepala SMK N 1 Tambusai, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas reward dari PT. GSM ini. Pada kesempatan ini Miswan, SS menuturkan bahwa ini adalah bentuk keberhasilan kerjasama SMK N 1 Tambusai dalam menjalin kerjasama dengan DU/DI (Dunia Usaha/Dunia Industri) , ini dibuktikan dengan banyaknya siswa lulusan SMKN 1 Tambusai bekerja pada PT. GSM sebagai karyawan dan karyawati. Kerjasama yang solid tidak akan tercapai apabila kedua belah pihak tidak saling TAE AND GIVE.

Pihak sekolah mempertahanankan mutu pendidikan dan lulusan sesuai dengan standar perusahaan PT.GSM.

Pihak sekolah wajib memenuhi standar tenaga kerja yang di harapkan sesuai mutu perusahaan Miswan, SS menghimbau kepada semua majelis guru SMK untuk meningkatkan kualitas sebagai pendidik sehingga dapat mewujudkan Visi smk n 1 tambusai, unggul dalam prestasi, keterampilan dan teknologiPungkas Miswan, SS. (Rabu, 04 Januari 2017).*

 

#RizaFauzi*

Terkait