SMK Negeri 1 Tambusai

KELUARGA BESAR SMK NEGERI 1 TAMBUSAI, SAMBUT RAHMA YATI PERAIH MEDALI EMAS LKS NASIONAL

Tambusai (02/09/2024) Kabar menyenangkan datang dari kejuaran Lomba kompetensi siswa (LKS) Nasional  Tahun 2024. Rahma Yati merupakan peserta perwakilan dari Provinsi Riau yang saat ini masih duduk di kelas XII Bidang Keahlian Desain dan Produksi Busana (DPB) SMK Negeri 1 Tambusai_Kabupaten Rokan Hulu  dan berhasil meraih medali emas atau juara 1 pada lomba LKS bidang Fashion Technology yang diumumkan secara Langsung pada tanggal 23 Agustus 2024 di Lampung.

Kepala SMK Negeri 1 Tambusai Bapak wardana, SP, M.Pd bersama bersama Seluruh Majelis Guru dan Tata Usaha beserta Seluruh Siswa-siswi Menyambut hangat Kepulangan Rahma Yati setelah mengikuti LKS Nasional di Kota Lampung.

Dalam sambutannya Kepala SMK Negeri 1 Tambusai Bapak Wardana, SP, M.Pd mengatakan Keberhasilan ini merupakan buah manis dari Kerja keras semua pihak di sekolah, beliau sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Rahma Yati atas keberhasilannya membawa Medali Emas untuk Provinsi Riau. Dalam kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Guru Pembimbing Ibu Vesa Wirya Sandi, S.Pd yang telah melakukan pembimbingan dari awal hingga selesai dengan prestasi yang membanggakan. Beliau berpesan meskipun sekolah kita berada di Kampung yang  jauh dari ibukota Provinsi maupun ibukota Kabupaten tetapi itu tidak boleh menyurutkan semangat kita untuk mengukir prestasi, dan sekarang telah terbukti Sekolah yang berada di Desa ini telah berhasil meraih prestasi Nasional.

Sementara itu Wakil Kepala Bidang Kurikulum SMK Negeri 1 Tambusai Bapak Uripna Sukmanur Hurip, S,Si mengatakan dengan prestasi yang luar biasa ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi seluruh siswa-siswi SMK Negeri 1 Tambusai untuk terus belajar, berkarya dan meraih prestasi.

Terkait