SMK Negeri 1 Tambusai

Kanit Lantas Polsek Tambusai Gelar Sosialisasi di SMKN 1 Tambusai

 

Berita SMK – Tambusai – Unit Dikyasa Polantas Polsek Tambusai gelar kegiatan “Police Goes To School” untuk mensosialisasikan UU Lalu Lintas di SMKN 1 Tambusai pada Selasa, 24 April 2018. Kegiatan ini dimulai Pukul 07.30 – 08.00 WIB dan diikuti oleh seluruh warga SMKN 1 Tambusai di halaman kantor sekolah.

Kanit Lantas Polsek Tambusai  mengatakan “kegiatan ini akan terus digelar disekolah-sekolah yang ada dikecamatan tambusai dengan tujuan siswa yang ada di kecamatan tambusai tertip lalu lintas dan menjaga keselamatan saat berkendara seperti membawa surat-surat lengkap kendaraan, SIM, memakai helm, memasang spion kendaraan dan lain-lain. Sosialisasi ini akan terus dilaksanakan sehingga kedepannya timbul kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas yang dimulai dari sekolah-sekolah sebagaipelopor ketertiban berlalu lintas” terang kanit lantas dalam pidatonya.

Pihak sekolah bersyukur dengan adanya sosialisasi dari Unit Polantas Polsek Tambusai dan berharap warga SMKN 1 Tambusai menjadi promotor tertib lalu lintas khususnya di Kecamatan Tambusai. (Riza Fauzi, 24/04/2018)*

Terkait