SMK Negeri 1 Tambusai

Dukung Program Penghijauan dan Keindahan Lingkungan Sekolah, PT. SSL Estate Pasir Pengaraian Serahkan 190 Bibit Euchalyptus

TAMBUSAI, 02/10/2024 SMK Negeri 1 Tambusai secara terus menerus menjaga ke asrian dan keindahan lingkungan sekolah, hal ini dibuktikan dengan adanya program penghjiuan dan keindahan lingkungan sekolah.

Kepala SMK Negeri 1 Tambusai Bapak Wardana, SP, M.Pd mengatakan Penghijauan merupakan salah satu kegiatan penting yang harus dilaksanakn di setiap lingkungan khususnya lingkungan sekolah, karena lingkungan sekolah adalah tempat dimana guru dan siswa melakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) yang membutuhkan konsentrasi. Konsentrasi tidak dapat terwujud tanpa kenyamanan. Selain itu, keindahan juga menjadi salah satu faktor yang dapat menumbuhkan semangat bagi para siswa maupun guru yang akan melakukan kegiatan belajar mengajar. Sehingga Penghijauan dan Keindahan Lingkungan sekolah ini turut menjadi perhatian kita.

Program Penghijauan dan Keindahan Lingkungan sekolah ini mendapat respon baik dari PT. Sumatera Sylva Lestari (SSL) Estate Pasir Pengaraian, hal ini dibuktikan dengan diberikannya bantuan berupa  190 Pokok bibit Eucalyptus yang akan ditanami di lingkungan SMK Negeri 1 Tambusai. Bantuan bibit Eucalyptus ini diserahkan Langsung oleh Humas PT. SSL Bapak Yosmikha Sembiring dan diterima oleh Wakil Kepala Bidang Humas SMK Negeri 1 Tambusai Bapak Akhsanul Holikin, S.Pd, Gr  didampingi Wakil Kepala Bidang Kesiswaan bapak Parlindungan, SP dan Ketua Konsentrasi Keahlian ATP bapak Rohim, SP.

Wakil kepala Bidang Kesiswaan Parlindungan, SP berharap Penghijauan dan Keindahan Lingkungan sekolah ini dapat berjalan dengan baik sehingga dapat menciptakan suasana yang asri, sejuk, bersih, sehat dan dapat mendukung proses pelaksanaan KBM. [Tim Media SMK Negeri 1 Tambusai]

Terkait