SMK Negeri 1 Tambusai

SMK NEGERI 1 TAMBUSAI JALIN KERJASAMA DENGAN POLSEK TAMBUSAI

TAMBUSAI, 16 Oktober 2024 - Dalam upaya menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif serta pembinaan karakter dan kedisiplinan peserta didik, SMK Negeri 1 Tambusai menjalin kerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia Sektor Tambusai (POLSEK TAMBUSAI), Setelah memalui proses diskusi dan dialog terkait berbagai isu tentang keamanan sekolah, kedisiplinan, Tertib lalulintas, Bahaya NAFZA, Tindakan kekerasan dan kenakalan remaja lainnya, Pihak sekolah dan Polsek Tambusai sepakat untuk melakukan kerjasama. Kemudian kerjasama tersebut dituangkan dalam sebuah “Memorandum of Understanding” (MoU) yang ditanda tangani oleh kedua belah pihak.

Penandatanganan Mou ini dilaksanakan di SMK Negeri 1 Tambusai pada hari Rabu, 16 Oktober 2024, Penandatangan dilakukan langsung oleh Kepala SMK Negeri 1 Tambusai Bapak Wardana, SP, M.Pd dan Bapak Kapolsek Tambusai AKP Efendi Lupino, SH. Penandatanganan ini disaksikan langsung oleh Wakil Kepala Bidang Humas Bapak Akhsanul Holikin, S.Pd, Gr. Dan Wakil kepala Bidang Kesiswaan Bapak Parlindungan, SP beserta Majelis Guru SMK Negeri 1 Tambusai.

Kepala SMK Negeri 1 Tambusai Bapak Wardana, SP, M.Pd mengatakan kerjasama ini bertujuan sebagai upaya untuk meningkatkan pembentukan Karakter Peserta didik, Memberikan kesadaran tertib Lalulintas, Pembinaan, Konseling terhadap bahaya NAFZA, Tindakan kekerasan dan tindakan kriminal lainnya.  Beliau berharaap dengan Kerjasama ini, Kepolisian Sektor Tambusai (Polsek Tambusai) dapat memberikan Pembinaan dan Sosialisasi kepada Peserta didik SMK Negeri 1 Tambusai secara berkala. (Tim Media SMK Negeri 1 Tambusai)

Terkait