SMK Negeri 1 Tambusai

KUNJUNGAN MONEV DISDIK KE BKK

Tambusai (Rohul) Selasa, 05 Juni 2024 Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Negeri 1 Tambusai, kedatangan 3 orang tamu spesial dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau yaitu bapak Wan Suhendri, SE, bapak Okto Mira dan bapak Amri. Kedatangan tamu dari Dinas pendidikan ini yakni dalam rangka melaksanakan Monev atau supervisi BKK.

Pelaksanaan monev ini dilaksanakan untuk memonitoring dan evaluasi hasil kerja yang dilaksanakan BKK SMK Negeri 1 Tambusai setelah selesai mengikuti Diklat Pengelolaan Bursa Kerja Khusus yang dilaksanakan di Hotel furaya Pekanbaru beberapa bulan yang lalu.

Kedatangan Tim Monev dari Dinas Pendidikan ini disambut hangat oleh Kepala SMK Negeri 1 Tambusai Bapak Wardana, SP, M.Pd yang didampingi oleh Ketua BKK bapak Akhsanul Holikin, S.Pd, Wakil Kepala Bidang Humas bapak Erpan Syarif, S.Pd, Para Wakil Kepala sekolah serta bapak dan ibu majelis guru SMK Negeri 1 Tambusai. Serangkaian kegiatan monev dilakukan secara baik diawali dengan melihat ruang Bursa Kerja Khusus (BKK), Dokumen surat tanda daftar, Program kerja serta Dokumen lainnya.

Mengingat program BKK sangat berpengaruh kepada alumni dimasa yang akan datang, dokumen kegiatanpun dicek dengan sangat teliti dan cermat. Setelah melihat program kerja telah terlaksana dengan baik dan kelengkapan dokumen telah lengkap terpenuhi. Tim Supervisi memberikan masukan dan saran untuk BKK SMK Negeri 1 tambusai agar tetap konsisten untuk menjalankan Bursa Kerja Khusus (BKK) sesuai dengan panduan BKK.

 

Kepala SMK Negeri 1 Tambusai bapak Wardana, SP, M.Pd dan Ketua BKK bapak Akhsanul Holikin, S.Pd., Gr beserta tim BKK SMK Negeri 1 Tambusai mengucapkan terimakasih kepada tim supervisi yang  telah memberikan saran dan masukan positif untuk BKK SMK agar program kerja dimasa yang akan datang dapat terlaksana dengan lebih baik lagi.

Semoga dengan adanya monitoring dan evalusi (monev) BKK ini , akan dapat menjadikan BKK SMK Negeri 1 Tambusai terus meningkatkatkan kinerjanya termasuk dalam merangkul lebih banyak perusahaan sebagai sebagai mitra penyaluran tenaga kerja alumni, semakin banyak perusahaan mitra kerja semakin banyak pula alumi yang dapat disalurkan untuk bekerja. Sehingga dapat menjadikan SMK Negeri 1 Tambusai lebih baik, lebih maju dan unggul dalam mutu pendidikan. (Tim Media SMK Negeri 1 Tambusai)

Terkait