SMK Negeri 1 Tambusai

BKK SMK NEGERI 1 TAMBUSAI ANTARKAN ALUMNI BEKERJA

Sebagai bentuk pendampingan terhadap alumni SMK Negeri 1 Tambusai, BKK SMK Negeri 1 Tambusai secara terus menerus melaksanakan pembinaan  kepada alumni untuk siap bekerja, dalam sebulan terakhir BKK SMK Negeri 1 Tambusai telah menyalurkan 16 Orang Alumni untuk bekerja pada perusahaan-Perusahaan mitra Kerja SMK Negeri 1 Tambusai.

“Dalam sebulan terakhir kita telah mengantarkan 11 Orang alumni untuk mengukuti seleksi kerja di PT. Gunung Sawit Mas, 2 Orang ke PT. Chandra Media Nusantara Pekanbaru dan 3 Orang ke CV. Karisma Jaya Pasir Pengaraian ” ujar Akhsanul Holikin, S.Pd Ketua BKK SMK Negeri 1 Tambusai”, Senin (03/06/24).

Dikatakannya, Pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan  kerjasama dalam hal Praktik Kerja Industri bagi siswa aktif dan penyerapan alumni untuk bekerja dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau bahkan Perusahaan yang bertarap Nasional.

Wardana, SP, M.Pd Kepala SMK Negeri 1 Tambusai mengatakan pihaknya sangat mendukung program kerja BKK SMK Negeri 1 Tambusai ini, dan berharap kedepan akan lebih banyak Perusahaan-Perusahaan yang dapat bekerjasama sehingga dengan demikian semakin banyak pula alumni yang bisa disalurkan untuk bekerja, selain itu beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Pihak perusahaan yang telah membuka diri untuk bekerjasama dengan SMK Negeri 1 Tambusai dan merekrut SDM alumni SMK Negeri 1 Tambusai. “Kita akan terus meningkatkan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan sebagai mitra kerja kita, dan kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Perusahaan yang percaya kepada kita dan merekrut Sumber daya Manusia (SDM) alumni kita SMK Negeri 1 Tambusai,” terangnya.

 “Mudah-mudahan apa yang kami upayakan mampu memberi manfaat, mengurangi angka pengangguran dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya alumni SMK Negeri 1 Tambusai,” pungkasnya. (Tim Media SMK Negeri 1 Tambusai)

Terkait