SMK Negeri 1 Tambusai

MPLS SMKN 1 Tambusai Berjalan Lancar

Berita SMK – Tambusai (Kamis, 18 Juli  2019), SMKN 1 Tambusai memiliki cara untuk mengisi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Acara yang dilaksanakan mulai dari tanggal 15 Juli – 18 Juli 2019 diisi dengan berbagai hal yang bermanfaat dan tidak ada unsur kekerasan.

Agenda hari pertama sampai hari terakhir tidak lepas dari perkenalan sekolah, 5 jurusan yang ada disekolah, kedisiplinan, PBB dan Bela Negara yang dipandu langsung oleh Koramil Tambusai serta pengetahuan lalu lintas dan bahaya narkotika yang dipandu oleh Polsek Tambusai.

Kegiatan ini diharapkan mampu menanamkan jiwa disiplin, tanggung jawab, cinta almamter dan cinta tanah air sehingga bisa menjadi modal bagi siswa untuk mengikuti pembelajaran selama di SMKN 1 Tambusai dan menjadi modal berarti setelah lulus.

Kepala Sekolah SMK N 1 Tambusai, Wardana, SP., M.Pd.  menjelaskan kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin sejak tahun 2005. Beliau menyampaikan, untuk tahun ini ada 220 siswa baru yang yang terdiri dari lima jurusan mengikuti kegiatan ini dengan baik dari awal hingga selesai. Riza Fauzi* (Kamis, 19 Juli 2019)


Terkait