SMK Negeri 1 Tambusai

SMKN 1 TAMBUSAI TURUT RAYAKAN HUT ke-74 RI

 

Berita SMK – Tambusai – Hari Ulang Tahun ke 74 Republik Indonesia dirayakan dengan meriah diseluruh penjuru Nusantara. Banyak masyarakat Indonesia yang andil dalam berbagai kegiatan, mulai dari Upacara Bendera, karnaval, berbagai perlombaan dan lain-lain. Atas dasar itulah SMKN 1 Tambusai ikut serta dalam perayaan HUT ke-74 RI di Desa Talikumain, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu.

Pada Upacara Bendera di Desa Talikumain (17 Agustus 2019) SMKN 1 Tambusai dipercaya untuk mengisi berbagai kegiatan, Mulai dari Petugas Pengibar Bendera, Petugas Drumband, tidak hanya itu setelah upacara SMKN 1 Tambusai juga memberikan penampilan Tari Massal dan Pencak Silat sebagai persembahan untuk menghibur masyarakat. Yang membanggakan lagi ketua panitia perayaan HUT ke-74 RI adalah guru SMKN 1 Tambusai yaitu Parlindungan, SP, dibantu oleh Al-Ikhsan, SE dan Rita Puspita, S.Pd sebagai penanggung jawab drumband, Riza Fauzi, SM dan Asmiati, S.Pd. sebagai penanggung jawab tari massal, Heppi Dwi Affandi, S.Pd. penanggung jawab pencak silat, bapak ansori penanggung jawab perlengkapan dan didukung oleh Bapak Kepala Sekolah, majelis guru, karyawan, seluruh siswa dan tentunya difasilitasi oleh Kepala Desa Talikumain beserta perangkat dan seluruh masyarakat sehingga acara terlaksana dengan sukses dan meriah.

Selesai perayaan di Desa Talikumain, SMKN 1 Tambusai mengikuti karnaval di kecamatan Tambusai pada siang harinya, dalam karnaval SMK menampilkan berbagai kelebihan dan keunikan-keunikannya. Kemudain sore harinya SMKN 1 Tambusai masih dipercaya sebagai pelaksana penurunan bendera di Desa Talikumain. (Riza Fauzi*, Sabtu, 17 Agustus 2019)

 

 

 

 

Terkait