SMK Negeri 1 Tambusai

SMKN 1 Tambusai Story

Berita SMK - Setelah lama tidak menyampaikan berita dikarenakan ada error system pada website SMKN 1 Tambusai, kini admin akan berupaya untuk memberikan informasi sebaik mungkin. Sekarang para pembaca bias terus mengikuti berita dari kami.

SMKN 1 Tambisai adalah salah satu Sekolah yang memberikan pelayanan terbaik di Kabupaten Rokan Hulu dengan tenaga pendidik cerdas, kreatif dan professional lulusan S1 maupun S2. Lima jurusan yang ada di SMKN 1 Tambusai memiliki fasilitas lengkap untuk menunjang kemampuan siswa dalam menjalankan praktek disekolah, yaitu :

1.       Agribisnis Tanaman Perkebunan (ATP) memiliki sarana praktek berupa bengkel, traktor, Green House, Shading Net dan Lahan Perkebunan.

2.      Teknik Busana (TB) memiliki ruangan praktek menjahit lengkap dengan mesin obras dan mesin jahit.

3.       Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) memiliki sarana praktek berupa labor computer, tower internet, server dan lain-lain. Tidak hanya itu jaringan internet di SMKN 1 Tambusai menjadi pusat jaringan internet dikecamatan tambusai dan sekitar.

4.      Teknik Kendaraan Ringan (TKR) memiliki sarana praktek bengkel, lengkap beserta perlengkapan dan unit mobil.

5.      Teknik Sepeda Motor (TSM) memiliki bengkel lengkap beserta peralatan, unit sepeda motor,  dilengkapi dengan penjualan spearpark dan ruangan workshop.

Itu lima jurusan yang ada di SMKN 1 Tambusai juga bekerja sama dengan berbagai Instansi Pemerintah dan swasta guna mempersiapkan siswa disaat menempuh Praktek Kerja Industri (Prakerin). Dengan demikian diharapkan lulusan SMKN 1 Tambusai siap bekerja didunia pemerintahan, dunia industry ataupun membuka lapangan pekerjaan.

SMKN 1 Tambusai adalah sekolah yang tepat untuk melanjutkan pendidikan selepas pendidikan Sekolah Menengah Pertama.

Semoga artikel ini membantu pembaca untuk memilih tempat belajar yang pas dan tepat. (Riza Fauzi, 31/12/2018)*

Terkait