SMK Negeri 1 Tambusai

VBC II SE-SUMATERA SUKSES, KETUA UMUM PBVSI ROKAN HULU APRESIASI SMK NEGERI 1 TAMBUSAI

TAMBUSAI - Senin, 30 September 2024. Ketua Umum PBVSI Kabupaten Rokan Hulu bapak Margono, S.Sos, M.Si . menutup secara resmi Volly Ball Competition (VBC) yang ke-2 Antar pelajar SMA/SMK/MA Sederajar Se-Sumatera di SMK Negeri 1 Tambusai.

Acara Penutupan VBC SMK Negeri 1 Tambusai ini dihadiri oleh Kabid Dispora Rokan Hulu, Sekretaris PGRI Rokan Hulu bapak Sudirman, S.Pd, Camat Tambusai Bapak Muammer Gadafi, S,Sos, Kapolsek Tambusai bapak AKP Efendi Lufino, SH, Danramil Tambusai yang diwakili oleh bapak MS,Juhri, Kepala SMK Negeri 1 Tambusai bapak Wardana, SP, M.Pd, Kepala Desa Talikumin bapak Rahim, S,Pd, Para Kepala Sekolah dan Majelis Guru undangan serta pimpinan Dunia Usaha dan Industri yang juga merupakan Sponsor dari turnamen ini seperti Pimpinan Bank Riaukepri Capem Dalu-Dalu, Pimpinan CV. Athira STP dan disaksikan langsung oleh peserta dan official Volly Ball dan ratusan Siswa/I Supporter.

Dalam Turnamen ini Juara 1 Putra diraih oleh Tim Binares SMK Negeri 1 Tambusai-Riau, Juara 2 diraih oleh Tim Volly SMA Negeri Olahraga Riau (SKO Riau) sedangkan untuk juara 1 Putri diraih oleh MA IB Pasaman Barat-Sumatera Barat dan juara 2 diraih oleh SMA Negeri 1 Lareh sago Payakumbuh-Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Ketua Umum PBVSI Kabupaten Rokan Hulu bapak Margono, S.Sos, M.Si menyampaikan apresiasi dan Trimakasih kepada SMK Negeri 1 Tambusai yang secara konsisten melaksanakan turnamen setiap tahun. beliau berharap Turnamen seperti ini dapat menjadikan dunia pendidikan semakin semangat dan dapat terus meningkatkan prestasi olahraganya.

Kepala SMK Negeri 1 Tambusai Bapak Wardana, SP, M.Pd mengatakan VBC ini bertujuan sebagai ajang pencarian bakat anak dibidang Volly Ball, Wadah silaturahmi sekaligus untuk mempromosikan SMK Negeri 1 Tambusai. Dalam sambutannya beliau menyampakan ucapan Selamat kepada para pemenang dan ucapan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada Sponsorship dan Sekolah-sekolah yang telah berpartisipasi aktif mengikuti turnamen ini serta kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan Volly Ball Competition ini. [Tim Media SMK Negeri 1 Tambusai]

 

Terkait