SMK Negeri 1 Tambusai

SMKN 1 Tambusai Jadi Tuan Rumah 3 acara Sekaligus

 

 

Berita SMK – Tambusai – SMKN 1 Tambusai selalu aktif dan partisipatif dalam kegiatan apapun yang berkaitan dengan pendidikan. Pada hari kamis, 8 Agustus 2019 SMKN 1 Tambusai dipercaya sebagai tuan rumah 3 acara sekaligus, yaitu Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK se Rohul, Pelatihan Fingerprint Operator SMK se Rohul dan Sosialisasi Lalu Lintas oleh Polda Riau.

Kepala SMKN 1 Tambusai, Wardana, SP., M.Pd. sangat bangga dan antusias karena SMKN 1 Tambusai sangat diperhatikan oleh banyak pihak dan dipercaya sebagai tuan rumah dalam 3 acara sekaligus secara bersamaan.

Wardana, SP., M.Pd. berharap “Dengan adanya kegiatan MKKS ini bisa terjaga dan meningkatkan silaturahmi sesame antar sekolah di Rokan Hulu khususnya SMK. Beliau menambahkan kegiatan pelatihan fingerprint  (absen online) bisa menambah pengetahuan yang sama kepada semua operator sehingga tidak ada lagi masalah yang dihadapi oleh sekolah, kemudian kegiatan sosialisasi berlalu lintas oleh Polda Riau sangat membantu SMK dalam penertiban lalu lintas kepada siswa, kebahagiaan yang tidak terbendung ternyata SMKN 1 Tambusai mendapatkan perhatian khusus oleh banyak pihak” tutup beliau.

Diharapkan SMKN 1 Tambusai bisa terus berkembang dan maju sehingga mampu bersaing dengan sekolah-sekolah yang sudah maju sebelumnya. Kegiatan-kegiatan seperti ini juga diharapkan sebagai ajang promosi untuk SMKN 1 Tambusai sendiri. (Riza Fauzi, Kamis, 8 Agustus 2019)

 

 

Terkait