SMK Negeri 1 Tambusai

SMKN 1 Tambusai Serahkan Hadiah Perayaan HUT PGRI ke 71 kepada Siswa

            Berita SMK – Tambusai - Perayaan Kemeriahan HUT PGRI ke 71 Tahun 2016, di SMKN 1 Tambusai berakhir dengan penyerahan berbagai macam hadiah lomba.

Hadiah lomba yang langsung diserahkan oleh Bapak Miswan, SS Kepala SMKN 1 Tambusai. Lomba dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke 71 tahun ini di gelar beberapa saat yang lalu dengan perlombaan senam Gemu Famire dan Pertandingan Volley Ball.

Yang meraih juara 1,2, 3 dan harapan 1 lomba senam Gemu Famire diraih oleh kelas XII BB (1jt), kelas X TKJ (750rb), kelas X TKR (500rb) dan Kelas XI ATP (300rb). Sedangkan pertandingan Volley Ball untuk juara 1, 2 dan 4 diraih oleh kelas X TSM (750rb), XI ATP (500rb) dan XII TKR (350rb).

Dalam kesempatan itu Bapak Miswan, SS menyampaikan bahwa Meski nilai dari hadiah-hadiah ini tidak begitu besar namun saya sangat berharap agar kalian semua dapat senang serta menjadi motivasi untuk lebih berprestasi lagi kedepan terutama memiliki nilai-nilai nasionalisme yang tinggi.

“Dan diakhir penyampaianya Kepala Sekolah berharap agar hadiah-hadiah ini dapat bermafaat dan terus semangat, tutupnya. (Selasa, 30 November 2016)”

 #RizaFauzi*

Terkait